Sekayu - Berdasarkan pantauan awak media Sekretariat Relawan Serai Konyet Muba yang beralamat di sekitar lampu merah simpang SPBU di Jalan Kol Wahid Udin Sekayu, nampak ramai di kunjungi masyarakat,  padahal sekretariat Relawan Serai Konyet Muba baru di buka Senin 02 September 2024, lalu .

Yani bidang manajemen penjaringan berbasis TPS mengatakan, bahwa Relawan Serai Konyet Muba Siap Memenangkan Pilkada Serentak 2024, kita bergerak cepat dengan melakukan komunikasi intensif kesemua lapisan masyarakat hingga ke tingkat desa.

Alhamdulillah..di hari kedua Sekretariat Serai Konyet Muba di buka tepat nya, Selasa 03 September 2024, telah terbentuk 8 kordinator kecamatan yang beranggotakan 10 orang per kecamatan berikut juga Kordes dan Kordinator Per TPS nya lengkap dengan data dan indentitas nya.

Tahapan Pilkada Serentak 2024 Sangat singkat dan cepat untuk mencapai hasil maksimal butuh strategi pendekatan yang tepat dan rasional.

Dan Insya Allah dalam waktu segera kita akan kukuhkan seluruh relawan Serai Konyet Muba dari tingkat kecamatan hingga ke tingkat desa dengar target sebanyak 5.941 Relawan Serai Konyet yang tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Musi Banyuasin mulai dari tingkat kecamatan hingga ke tingkat TPS .