Muba -, "Combek " Di dunia politik, kembali Relawan berkarya Musi Banyuasin menyatakan sikap, siap mendukung pasangan calon bupati Muba 2024-2029, Senin (9/9/2024).

Ketua Relawan Berkarya Nasirwan SH, yang di dampingi oleh sekretaris A.hamid Umar SH, dan bendahara Idham Syamsir bersama rekan rekan relawan berkarya Musi Banyuasin, bertekad dan menyatakan sikap mendukung pasangan calon bupati Muba H M Toha Tohet dan kyai Rohman.

Menurutnya, Pasangan Calon bupati H M Toha Tohet dan Kyai Rohman adalah sosok yang tepat untuk memimpin kemajuan dan Kesejahteraan Masyarakat di Kabupaten Musi Banyuasin kedepanya.

“Saya bersama barisan relawan berkarya yang tersebar di 15 Kecamatan di Kabupaten Musi Banyuasin, menyatakan sikap siap Mendukung dan memenangkan Calon Bupati dan Wakil Bupati H M Toha Tohet dan Kyai Rohman periode 2024 sampai 2029,” tegasnya.

Sambungnya, barisan Relawan Berkarya yang sudah mempunyai  kepengurusan di 15 Kecamatan yang sudah siap bergerak dan siap  mengawasi pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pada tanggal 27 November 2024 yang akan datang.

“Menurut pandangan kami  Visi dan Misi pasangan  Toha - Rohman adalah sesuatu yang sangat bagus, karena tujuan Visi dan Misinya untuk Kesejahteraan Masyarakat banyak, dalam segi Pendidikan, Kesehatan, Peningkatan Pangan, Perbaikan Infrastruktur dan Pengelolaan Sumber Daya Alam,” tutupnya.