MUBA - Terus merapatkan Barisan menuju Kemenangan H M Toha Tohet SH selaku Bakal Calon Bupati Muba gelar Silaturahmi bersama sejumlah Relawan, Senin (9/9/2024).

Dalam kesempatan tersebut, H M Toha Tohet menyampaikan, mari kita pererat dan berjuang bersama dalam Pilkada Muba Tahun 2024 ini.

"Saya bersama Kyai Rohman sebagai Bacawabup Muba tak akan melupakan Perjuangan kita. Inshallah kemenangan kita nanti adalah kemenangan kita bersama masyarakat Muba," kata H M Toha Tohet.

Lebih lanjut ia berpesan, kepada Relawan dan Tim Sukses mari kita bahu membahu untuk menjaga Kondusifitas Pilkada Muba.

"Sesuai yang saya sampaikan pada Pengukuhan Tim Kampanye Koalisi Maju Bersama kemarin, kami akan menjaga amanah yang dipercayakan, dan itu telah kami tanamkan dalam hati dam pikiran kami," pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Tim Relawan Serai Konyet Muba Satoto Waliun mengapresiasi pergerakan yang dilakukan oleh Cawabup dan Bacawabup kami. Dimana mereka sanga ikhlas dalam berjuang untuk Muba.

"Kalau Bukan Ughang Kitek lalu siape lagi, Inshallah Pasangan TOHAROH Menang, Karene Serai Konyet kitek pilihannye TOHAROH," kata Totok.