MUBA - Tim Relawan Muba Bersatu Bersama H M Toha Toha tohet-Kyai Rohman Gelar Nonton Bareng Kualifikasi Piala Dunia Pertandingan Timnas Indonesia Vs Australia. Nobar tersebut digelar bertempat lokasi posko pusat koordinasi relawan pada malam ini, Selasa (10/09/2024) pukul 19.00 Wib.

Nobar tersebut dilakukan untuk mendukung timnas indonesia yang akan menjamu australia dalam gelaran kualifikasi piala dunia. Tidak hanya Nobar, nantinya akan ada hadiah yang diberikan pada para peserta nonton bareng dengan kategori penonton terheboh, door prize, hadiah menarik lainnya, dan hadiah total satu Juta rupiah untuk 5 orang peserta yang berhasil menebak skor akhir pertandingan.

Candra SKM MSi selaku Ketua Tim Relawan Muba Bersatu Para Relawan simpatisan H M Tohat Tohet-Kyai Rohman dan masyarakat Muba untuk menyaksikan dan meramaikan nobar yang akan digelar malam nanti.

"Mari Para Simpatisan Relawan Bapak H M Toha Tohet-Kyai Rohman dan Seluruh masyarakat musi banyuasin kita nonton bareng bersama menyaksikan timnas indonesia yang akan menghadapi timnas australia dalam ajang kualifikasi piala dunia malam nanti," kata Candra.

Ayo berikan dukungan dan semangat sebagai warga negara indonesia untuk mendukung penuh timnas indonesia yang berjuang untuk meraih tiket masuk pagelaran piala dunia 2026.

"Ayo kita dukung putra-putra kebanggaan indonesia yang sedang berjuang untuk masuk piala dunia 2026 dan mengharumkan nama indonesia di pentas dunia," ujar mantan Camat Lawang Wetan tersebut.

Selanjutnya dirinya menyampaikan kepada masyarakat muba, hadiah menarik sudah kita siapkan untuk para peserta nobar.antusiasme masyarakat muba dinantikan malam nanti dalam nobar yang digelar di posko pusat koordinasi relawan Cabup-Cawabup Muba H M Toha Tohet-Kyai Rohman.

"Selain kita menggelar Nobar, akan ada hadiah yang akan diberikan panitia nobar untuk para peserta dengan berbagai kategori. Intinya kita harus antusias dalam mendukung putra-putra kebanggan indonesia," tukasnya.