MUBA - Senin (16/09/2024),Halaman Terminal Randik Kabupaten Musi Banyuasin bakal diramaikan dengan pecinta burung kicau se-kabupaten musi banyuasin yang terlibat dalam lomba dan pameran burung berkicau Toha Cup 1.

Berbagai jenis burung akan dipamerkan dalam lomba tersebut. Didalam lomba tersebut akan dicari burung dengan tampilan terbaik dan kicauan yang indah yang menarik telinga para juri nantinya.

Hadiah menarik tersaji dalam lomba dan pameran burung berkicau toha cup 1. Hadiah yang tersaji nantinya yaitu, 2 unit sepeda listrik, 2 unit Kulkas Merk LG, 3 unit TV LED 32 inch, 4 unit Kompor gas, dan 5 unit Kipas angin.

Bejo salah satu panitia penyelenggara lomba tersebut mengajak para pecinta burung di seluruh pelosok daerah kabupaten musi banyuasin untuk turut ikut dan meramaikan lomba dan pameran burung berkicau toha cup 1.

"Kami mengajak para kicaumania di seluruh penjuru daerah kabupaten musi banyuasin untuk mengikuti dan meramaikan Lomba dan Pameran Burung Berkicau Toha Cup 1 yang diadakan oleh Calon Bupati Musi Banyuasin Kita Bapak H M Toha Tohet," kata Bejo, Minggu (8/09/2024).

Menurut Bejo Lomba Ini merupakan bentuk kepedulian H M Toha Tohet terhadap para pecinta burung membuat dirinya mengadakan lomba tersebut sekaligus diharapkan peserta lomba antusias mengikuti lomba dan pameran burung tersebut.

"Ini merupakan bentuk kepedulian Calon Bupati kita Bapak Toha terhadap para kicau mania atau pecinta burung di kabupaten Musi Banyuasin. Bapak Toha berharap antusiasme masyarakat dapat mengikuti lomba tersebut"Bebernya.

Lebih lanjut, Bejo menuturkan bahwa menurut H M Toha Tohet SH Lomba dan pameran tersebut juga membuka potensi ekonomi kreatif yang berbasis dari hobi masyarakat.

"Menurut Pak Toha lomba ini membuka dan memberikan peluang juga bagi potensi usaha kreatif yang berawal dari hobi masyarakat yang dapat menghasilkan keuntungan untuk masyarakat itu sendiri," tuturnya.