Belimbing, - Dalam Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 di Desa Cinta Kasih Kecamatan Belimbing, Kabupaten Muara Enim bertakjub sangat meriah.

Sejumlah rangkaian kegiatan dan perlombaan yang di laksanakan Oleh Media Lintas Muba, di Kabupaten Muara Enim, untuk menghibur masyarakat dalam menyambut hari yang bersejarah bagi  rakyat bangsa Indonesia.


Adapun beberapa kegiatan yang digelar yaitu: 1.Panjat Pinang, 2.Tarik Tambang 3.Lari Karung dan beberapa perlombaan lainya, yang di laksanakan di Lapangan Bola Kaki Desa Cinta Kasih Kecamatan Belimbing, Kabupaten Muara Enim, pada sabtu (17/8/2024).

Antusias Masyarakat dalam mengikuti dan menyaksikan perlombaan tersebut, membuat Hari HUT RI Ke-79 ini menjadi begitu sangat Sukses dan Meriah. Sorakan dan tawa Riang Ratusan masyarakat Desa Cinta Kasih Kecamatan Belimbing sangat bahagia.


Terpantau, pimpinan Media Lintas Muba Parlan membuka secara langsung lomba tersebut, dan mengajak seluruh masyarakat bergembira dalam rangka memperingati HUT RI ke-79

"Pada kesempatan ini kami menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran panitia Ibu Patona dan Ibu Evi yang telah menyukseskan acara ini sehingga membuat masyarakat bahagia," ucapnya.

Ia berharap dengan adanya kegiatan ini, dapat mengisi kemerdekaan dengan menjaga sportifitas, dan keakraban sehingga membuat Desa Cinta Kasih selalu dalam keadaan Damai.

"Harapan kami kepada bapak ibu semua dengan lomba ini kita semua berbahagia dan selalu bersyukur atas nikmat-nikmat yang Allah SWT berikan kepada kita semua, untuk masyarakat  Desa Cinta Kasih," tandasnya.