MUBA, - Kembali lagi si jago merah lahap  Sumur Minyak Ilegal Drilling di desa keluang.


Ratusan sumur minyak ilegal driling yang melakukan aktivitas Di desa Keluang bertempat Di Dekat Pt Hindoli Di Duga Aph Tutup Mata.

amukan sijago merah yang membarah membakar Sumur Bor minyak Ilegal Driling Di desa Keluang Di Duga Milik (AMR) Dan TiDak Tanggung, 3 Kali Dalam Satu Pekan Di Bulan Juni 2024 Ini.

Seringnya terjadi insiden kebakaran tempat pengeboran atau penyulingan minyak Ilegal Driling sejauh ini belum adanya tindakan secara menyeluruh dan hanya dilakukan secara formalitas saja.

Nampaknya, aktivitas pelaku Ileggal Driling ini semakin meluas dan merajalela, seolah-olah diduga sudah memberikan setoran terhadap oknum yang tidak bertanggung jawab.


Tim awak media membincang salah satu masyarakat Keluang  (X) menjelaskan, "kebakaran Minyak Sumur Bor Di Dekat Pt Hindoli Keluang, "Hari Sabtu 08-06-2024 sekira pukul 04:22 wib.
Dan Berlanjut Pada Hari Rabu Tanggal 12-06-2024.DAN TERAHIR TANGGAL 15-06-2024.Ucapnya (X)

Awak media Mencoba meminta konfirmasi kepada kanit Keluang Ipda Dohan, " Kebakaran Di Tempat Yang kemaren Tula, Kami Lagi memaksimalkan.

Sementara Tim Awak Media meminta Konfirmasi kepada kapolsek Keluang,"Kebakaran Di Tempat Kemaren Keluar gas Lagi

Sangat di sayangkan Dan TiDak Adanya Tindakan Tegas Oleh Pihak Polsek Keluang Terkait Aktifitas  Pengeboran Ilegal Driling Yang Terbakar, Di Duga Seolah Olah Menerima Setoran Dari Pihak Pelaku Sumur Bor Ilegal Driling

HAL ini Di Harapkan  kepada Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. dan bapak Kapolda Sumsel Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo, S.I.K., M.I.K. agar menindak tegas kepada para pelaku mafia mafia minyak ilegal driling, maupun oknum APH yang membekingi .(Tim)