LINTASMUBA, BATURAJA - PJ Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah melaksanakan Sholat Isya' dan Tarawih Perdana di Bulan Ramadhan 1445 Hijriah Bertempat Di Masjid Agung Islamic Center, Senin (11/03/2024) malam.


Pj Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah menyampaikan tentunya dalam kebahagiaan dan syukur bisa menyambut dan melaksanakan semua rangkaian ibadah dalam bulan suci ramadhan "Seperti yang kita selenggarakan saat ini, tentunya mengandung makna yang sangat penting untuk kita renungkan bersama, merupakan rahmat yang paling berharga karena Insyallah kita senantiasa mendapat dan bisa menikmati segala anugrah semangat keihklasan dan ketulusan menjalankan ibadah selama bulan suci ramadhan ini, kiranya kita memanfaatkan juga untuk membangun kebersamaan sebagai umat yang bersatu, rukun, dan kondusif sehingga ibadah puasa dan ibadah-ibadah penyempura seperti tarawih, tadarus, dan majelis ta'lim lainnya dapat kita laksanakan dengan khusuk," ungkapnya.


Dalam kesempatan tersebut diberikan santunan ke anak yatim dan pembagian dana hibah ke organisasi Keagamaan, serta di lanjutkan dengan tauziah singkat yang disampakan ustad teguh.


Acara dihadiri oleh, Mewakili unsur  kab. OKU, para asisten, staf ahli buforkopimdapati,  kepala badan / dinas/ kantor/ dan kepala bagian dilingkungan setda kabupaten OKU yang berkesempatan hadir, ketua MUI, PC NU, PD Muhammadiyah, BAZNAS OKU, ketua BKPRMI OKU, BKMT, PD. Al-hidayah, muslimat NU, DMI OKU, ICMI, forrpess kab. OKU dan pengurus ormas Islam yang berkesempatan hadir, camat se kabupaten OKU, lurah, seluruh muslimin dan muslimat yang berkesempatan hadir. ( Riil/Riska )