Musi Banyuasin , Dalam rangka pengangkatan Ketua DPD Sumsel Parlan, Ketua umum LSM TRINUSA H.Rahmat Gunasin langsung kunjungi Kabupaten Musi Banyuasin.Selasa 23 Januari 2024


Kedatangan Ketua Umum LSM TRINUSA yang di sambut langsung oleh anggota DPD Sumsel , sekaligus menjadi ajang silaturahmi perkenalan diri antara calon anggota DPD Sumsel.


Bertempat dihotel Permata Randik pukul 10 pagi sampai dengan selesai.acara penyerahan SK Jabatan calon Ketua DPD SUMSEL Parlan sekaligus menjadi ajang kunjungan Ketua umum Lsm Trinusa H.Rahmat Gunasin .


Acara berlangsung dengan sangat baik, Parlan Ketua LSM  Trinusa DPD Sumsel resmi menjabat sebagai ketua dari perwakilan Sumatera Selatan ,yang kantornya akan resmi ditempatkan di Kabupaten Musi Banyuasin.


Ketua umum Lsm Trinusa H.Rahmat Gunasin mengatakan " Alhamdulillah hari ini dalam rangka kegiatan penyerahan SK di Sumatera Selatan dengan Posisi insyaallah LSM TRINUSA berkembang di SUMSEL ,dengan upaya dan upaya nya perduli anak bangsa , perduli daerah sendiri, menjaga kampung , selalu memperhatikan daerah Kabupaten dan provinsi nya ,Hati hati di provinsi dan Kabupaten banyak oknum pemerintah yang sudah menzolimi rakyat dan bangsa nya ,LSM TRINUSA selalu oposisi kepada oknum pemerintah yang zholim "Tegasnya.


Ditempatkan yang sama Ketua LSM TRINUSA DPD SUMSEL PARLAN menambahkan " dengan dilantiknya saya sebagai DPD LSM TRINUSA di provinsi SUMSEL ,saya siap menghibahkan diri saya untuk LSM TRINUSA, demi untuk kemajuan bangsa dan negara" tutupnya