MUSI BANYUASIN menindak lanjuti salah satu kejadian beberapa hari yang lalu salah satu oknum pegawai ASN Dinas PMD dan Staf Honorer yang dinyatakkan positif tes urine dalam penyalahgunaan narkoba.


DPC PWRI MUBA Luncurkan Produk Banner yang bertemakan Muba Hebat Tanpa Narkoba,Muba Maju Tanpa Narkoba , wujudkan Muba Bersih Dari Narkoba.Senin(28/8/2023)


Produk Banner ini memperingati HANI (Hari anti narkotika internasional) guna untuk mengingatkan bahaya dalam penyalahgunaan narkoba.


Mirisnya penyalahgunaan bukan dilakukan oleh masyarakat awam tetapi penyalahgunaan narkoba ini diduga dilakukan oleh oknum pegawai yang berstatus ASN dan Honorer yang bekerja di salah satu intansi pemerintahan.


Andy Murex selaku Ketua organisasi DPC PWRI Muba melalui Kabid organisasi M.iqbal mengatakan


" Kita sangat menyayangkan setelah mengetahui apa yang terjadi disalah satu lingkungan intansi pemerintahan setelah kejadian positif tes urine penyalahgunaan narkoba oleh salah satu oknum yang bekerja di intansi Pemerintah yang diduga telah memakai obat obatan terlarang ,dengan ini kita akan ambil langkah guna untuk mengingatkan saudara saudara kita semua"jelasnya 


Dengan kejadian demikian kami dari organisasi media DPC PWRI MUBA Peduli guna untuk mengingatkan melalui tulisan di Banner yang ditujukan kepada masyarakat dan juga pegawai yang bekerja di intansi pemerintahan agar Stop dalam Penyalahgunaan Narkoba .


Melalui tulisan di Banner yang kami tawarkan kepada intansi dinas pemerintahan agar dapat bekerjasama dan dapat di pasangkan di tempat lingkungan kerja ataupun dilingkungan sekolah guna saling mengingatkan bahaya dalam penyalahgunaan narkoba.